Korengkeng Pimpim Apel Korpri Pemkab Minahasa

Reporter : | 01 Dec, 2014 - 15:31 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Jeffry Robby Korengkeng (JRK), memimpin Apel Korpri di lingkungan Pemkab Minahasa, Senin (1/12/2014).

Apel yang dirangkaikan dengan peringatan HUT ke 69 PGRI dan Hari AIDS sedunia ini, diikuti oleh para Asisten, jajaran Pemkab dan seluruh PNS Pemkab Minahasa.

Membacakan sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Korengkeng mengatakan Korpri telah menunjukkan peran dan tanggungjawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat diberbagai bidang sebagai organisasi yang mewadahi para PNS.

“Dengan terbitnya UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), KORPRI akan bertransformasi, maka diharapkan KORPRI menjadi teladan bagi perubahan yang baik dan juga kita harua memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi.
Mari tinggalkan mentalitas priyai atau penguasa, jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat. Jaga kode etik profesi, pedomani sumpah jabatan, pegang teguh komitmen panca prasetya KORPRI, buktikan bahwa integritas dan kinerja aparatur negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan,” terang Korengkeng mengutip pernyataan Presiden Jokowi.

Di akhir Apel Korpri tersebut, Korengkeng mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KORPRI yang mengikuti apel hari ini, menunjukkan semangat dan motivasi kerja yang baik.

“Selamat HUT PGRI dan selamat hari AIDS sedunia,” ucapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on