Walikota Bitung Apresiasi Tugas Mulia Guru

Reporter : | 01 Dec, 2014 - 21:55 WITA

Dari Peringatan HUT PGRI dan KORPRI Pemkot Bitung

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

Sondakh ketika memimpin upacara HUT KORPRI ke-43 di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung.

BITUNG, (manado24.com) – Guru adalah profesi mulia yang menghasilkan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas dalam rangka kemajuan pembangunan di berbagai bidang. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2014 dan HUT ke-69 Persatuan dan Guru Republik Indonesia (PGRI), Walikota Bitung Hanny Sondakh, memberikan spresiasi setinggi-tingginya atas tugas mulia yang dijalankan oleh para Guru mengajarkan kemajuan dalam dunia pendidikan.

“Saya memberikan respek yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian para Guru dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Bitung,” tandas Sondakh, pada upacara HUT KORPRI ke-43 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Senin (1/12).

Disisi lain momentum peringatan HUT KORPRI Ke-43, Sondakh mengharapkan anggota KORPRI terus memantapkan jiwa korps, bersikap Netralitas dan Profesionalitas mendukung suksesi kepemimpinan menuju bangsa yang maju dan sejahtara.

“Guru memiliki peran penting dalam rangka kemajuan pembangunan, karena itu diperlukan kontribusi positif guna kemajuan Pendidikan,” tukasnya.

Diketahui pada HUT PGRI Pemkot Bitung, diserahkan piagam penghargaan dan bantuan dana bagi anggota KORPRI yang Pensiun Murni dan Pensiun Janda oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh.

Sementara penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya Kepada Sejumlah PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung diserahkan oleh Wakil Walikota Max Lomban. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on