Wakil Bupati Mitra: Rayakan Natal Penuh Suka Cita dan Sederhana

Reporter : | 01 Dec, 2014 - 23:55 WITA

Wakil Bupati Mitra Ronal Kandoli

Wakil Bupati Mitra Ronal Kandoli di acara Safari Natal Pemkab Mitra

RATAHAN, (manado24.com) – Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini Wakil Bupati Ronal Kandoli bersafari Natal di Dua Kecamatan di Mitra yakni Kecamatan Touluaan Selatan dan Silian Raya.

”Melalui perayaan Natal tahun ini, saya mengajak umat Kristiani untuk menyadari kehadiran Allah di dalam keluarga dan bagaimana keluarga berperan penting dalam sejarah keselamatan,” kata Kandoli.

Selaku pemerintah, Kandoli mengharapkan kepada masyarakat untuk merayakan Natal dengan penuh sukacita dan sederhana. ”Hindari dan jauhkan perilaku konsumtif dan pemborosan, aplagi ekspresi natal berlebihan, seperti merayakan dengan minuman keras sebagai luapan sukacita, Ingatlah bahwa yang terpenting dalam merayakan Natal adalah pemberian diri untuk makin dekat dengan sang putra Natal sebagai pemberi hidup,” ujar Kandoli.

Pada kesempatan tersebut pemerintah Kabupaten Mitra menyerahkan bantuan beras kepada janda dan duda yang kurang mampu serta dana untuk jemaat GMIM Kalvari Lowatag serta bantuan pribadi dari keluarga Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli 100 sak semen untuk pembangunan gereja GMIM Kalfari Lowatag. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on