Walikota Bitung Tepis Anggapan Pembangunan Jalan Baru Untuk Kepentingan Pribadi

Reporter : | 02 Dec, 2014 - 20:27 WITA

Walikota Bitung Hanny Sondakh

Walikota Bitung ketika memberikan sambutan pada karya bakti Kodim 1310 perintisan jalan di Kelurahan Kadoodan tepatnya kompleks CDC Kecamatan Madidir.

BITUNG, (manado24.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menepis anggapan sejumlah warga bahwa pembangunan jalan baru di beberapa lokasi di Kota Bitung, untuk kepentingan pribadi. Menurutnya, pembangunan jalan baru bertujuan untuk mensejahterkan masyarakat dan memajukan pembangunan daerah kedepan.

“Pembangunan jalan dibeberapa wilayah kota Bitung harus melalui mekanisme bukan kemauan saya dan pembukaan akses jalan bukan untuk kepentingan peribadi saya,” tegas Sondakh, saat menghadiri karya bakti Kodim 1310 perintisan jalan di Kelurahan Kadoodan tepatnya kompleks CDC Kecamatan Madidir, Senin kemarin.

Disisi lain Sondakh menyatakan apr4esiasinya kepada jajaran Kodim 1310 Bitung dibawah kepemimpinan Letkol Inf Yanerdi Mulyadi SIP atas kepedulian melakukan perintisan konektivitas jalan sepanjang kurang lebih 2 kilo meter yang di Kelurahan Kadoodan.

“Apresiasi juga saya berikan kepada masyarakat masyarakat yang terus memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan di Kota Bitung,”

Diketahui kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatanganan surat pernyataan hibah tanah serta penyerahan penghargaan kepada warga yang telah turut berpartisipasi menunjang pembangunan infrastruktur Kota Bitung oleh Walikota Hanny Sondakh, Wawali Max J Lomban, pimpinan DPRD Kota Bitung, Komandan Kodim 1310 Bitung Yarnedy Mulyadi yang disaksikan sejumlah kepala SKPD dan Aparat Kecamatan Madidir serta warga setempat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on