Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Natal dan Lantik Pengurus Wakor Maesa Balikpapan

Reporter : | 02 Dec, 2014 - 22:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, menghadiri Perayaan Natal Yesus Kristus, yang dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Wakor Maesa Balikpapan Periode 2014-2019, di Gedung Kesenian Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin kemarin.

Dalam sambutannya, Sajow mengatakan agar warga Minahasa yang berada di luar daerah, dapat menjadi masyarakat yang baik sehingga dapat bermasyarakat dengan warga Kota Balikpapan lainnya.

“Jadilah garam dan terang dunia sehingga akan menjadi bumbu penyedap di tengah masyarakat,” ajak JWS sapaan familiar Sajow.

Lanjutnya, wadah koordinasi Maesa ini diharapkan bisa membangun persahabatan dan bina persatuan sehingga warga kawanua ini dapat terus bersatu. Selain itu, Tumou Tou merupakan landasan bagi kita untuk selalu rukun dan damai, serta mengharapkan agar kawanua di Balikpapan ini untuk tidak lupa pulang kampung dan membangun kampung halamannya sendiri.

Turut memberikan sambutan, Kasdam IV Mulawarman Brigjen TNI Loudewiqk Pusung, Ketua Dewan Penasehat Wakor Joutje Rumambi dan Walikota Balikpapan H Rizal Effendi.

Selain melantik Wakor Maesa Balikpapan yang diketuai dr. Alex Lelengboto, Sekretaris Liliane Mongkareng dan Bendahara Yenny Rumengan ini, JWS menyerahkan diakonia bagi anak-anak Panti Asuhan.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua Dewan Penasehat Wakor Maesa Joutje Rumambi, Tonaas BM Borneo Farry Malonda, Pdt Elon Pandeleke, Djodi Mongkaren dan tokoh Minahasa lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on