Ivansa Warning PNS Minahasa Pulang Sebelum Habis Jam Kantor

Reporter : | 03 Dec, 2014 - 15:32 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, benar-benar berang atas ulah sejumlah PNS di Minahasa yang kedapatan pulang sebelum jam kantor habis. Menurut Sarundajang yang biasa di sapa Ivansa, tindakan tersebut sama halnya dengan tindakan korupsi dan harus di berikan sanksi tegas, dan kalau perlu sanksi pemecatan. Sebab nyatanya perbuatan seperti ini sudah sering di lakukan oleh para PNS.

“Sanksi tegas akan di berikan bagi PNS yang korupsi waktu, bisa berupa pemecatan,” ketus Ivansa sapaan familiar Wabup Minahasa.

Lanjut dikatakan Putra Gubernur Sulut ini, ulah seperti itu sama sekali tak mencerminkan sikap tanggung-jawab yang tinggi pada negara yang telah menggaji mereka, dan menelantarkan masyarakat yang hendak mencari pelayanan. Ivansa menegaskan pihaknya akan mulai memberlakukan pengawasan melekat di semua instasi agar para PNS tak seenaknya pulang kantor sesuai keinginannya dan mengabaikan tanggung-jawabnya sebagai pelayanan masyarakat.

“Himbauan ini tidak main-main dan akan di berlakukan dengan setegas mungkin agar mereka menyadari bahwa keberadaan mereka sangat di butuhkan dan tidak sekedar menerima gaji buta dari negera,” tegas Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on