SHS : Natal Momentum Untuk Berbenah Diri

Reporter : | 03 Dec, 2014 - 17:31 WITA

Dari Safari Natal Pemprov Sulut di Kota Bitung

received_840575972632285BITUNG, (manado24.com) – Hari Natal kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan umat Kristiani setiap tanggal 25 Desember, diharapkan akan menjadi momentum untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

“Mari kita jadikan Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus ini sebagai momentum untuk berbenah diri lebih baik lagi, “ucap Gubernur Sulut Sinyo Harri Sarundajang (SHS) ketika membawakan sambutan pada Ibadah Perayaan Natal Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Selasa, tadi malam.

Selain itu Gubernur yang akrab disapa SHS ini juga mengingatkan agar umat Kristiani memaknai Natal dengan didasari oleh suka cita Iman dan kesederhanaan, sebagaimana teladan Kristus yang lahir sebagai juruselamat manusia.

“Rayakan Natal dengan suka cita bukan dengan pesta pora atau pemborosan. Agar Natal benar-benar memberi makna kedamaian dalam hidup umat manusia,” tukasnya.

Sementara itu wakil Walikota Bitung Max Lomban mewakili Pemkot Bitung, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Gubernur Sulut dan jajaran dalam rangka ibadah sfarai Natal Pemprov Sulut.

Diketahui usai ibadah Natal yang dipimpin Pdt Aser Esau MTh, yang dihadiri Walikota Bitung Hanny Sondakh, Pejabat Pemprov Sulut, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSi, pimpinan SKPD Pemkot Bitung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung, tokoh masyarakat serta masyarakat kota Bitung, SHS menyerahkan bantuan berupa satu set sound sistem, Alkitab, satu ton beras, bibit ikan, serta bantuan lainnya kepada organisasi social. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on