Kansil Ingatkan Petugas LPSE Pemprov Sulut Bekerja dengan Jujur dan Profesional

Reporter : | 03 Dec, 2014 - 23:55 WITA

Peresmian Ruangan LPSE Pemprov Sulut

LPSE Pemprov Sulut

Wagub Sulut dan perwakilan SIPS di Indonesia di acara peresmian ruangan LPSE Sulut.

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, mengingatkan kepada petugas Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi Sulut, supaya bekerja dengan jujur dan profesional. Hal tersebut ditegaskannya, ketika memberikan sambutan di peresmian ruangan PLSE Pemprov Sulut, yang turut dihadiri Project Director Suport To Indonesia,s Island Of Intregrity Program For Sulawesi (SIPS) Peter F Walton, Rabu (3/12/2014).

Menurut Kansil, dalam menjalankan tugas di LPSE, petugas harus bekerja dengan transparan, atau tak melakukan “main mata” dengan kontraktor yang akan mengikuti lelang proyek.

“Penyelenggara LPSE dalam menyiapkan sistem layanan pengadaan secara elektronik, harus mengedepankan transparansi, dan tak main-main. Sebagai birokrat, anda harus mampu menjaga integritas yang kokoh, sehingga bisa berlangsung dengan baik, dan menjamin masa depan karier anda,” tegas kansil.

Lanjutnya, agar pengelola gedung LPSE untuk dapat merawat ruangan dan fasilitas yang ada dengan baik, dan melayani setiap warga yang berkunjung ke ruangan LPSE dengan senyum.

Sementara Peter F Walton menambahkan, petugas LPSE harus bekerja dengan profesional, dan jauhkan pikiran atau perbuatan yang berbau Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Kami (SIPS,red)( telah memberikan pelatihan, lokakarya yang intensif kepada staf LPSE, dan mudah-mudahan latihan itu, akan mendorong tumbuhnya kepemimpinan dalam perubahan,” tandasnya.

Turut hadir dalam peresmian itu, Projeck Officer SIPS Manado Abdul Naser, Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan Sulut Drs Sanny Parengkuan, Karo Pembangunan Farly Kotambunan, Karo Perlengkapan Edwin Kindangen, dan para pegawai Biro Pembangunan Setdaprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on