PMI Kota Bitung Laksanakan Musyawarah Kerja

Reporter : | 04 Dec, 2014 - 17:28 WITA

received_841002622589620BITUNG, (manado24.com) – Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Bitung, mengadakan musyawarah kerja Tahun 2014, di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Kamis (4/12).

Ketua PMI Kota bitung Khouni Lomban-Rawung, mengatakan musyawarah kerja ini bertujuan guna membicarakan program kerja yang diprioritaskan PMI Kota Bitung tahun 2014 yakni peningkatan pelayanan donor darah, memperkuat pelayanan dalam penanggulangan bencana dan kesiapsiagaan bencana dan meningkatkan tindakan preventive dalam pelayanan PMI dan pelayanan sosial kemanusiaannya.

“Dari hasil kerja tahun ini selain kegiatan donor darah yang dilakukan bekerjsama dengan sejumlah instansi ada beberapa aksi tanggap darurat yang dilakukan PMI kota Bitung diantaranya membantu korban banjir bandang di Kota Manado tanggal 15 Januari 2014 dan memberikan bantuan medis dan mengevakuasi korban jatuhnya pesawat latih tipe Pilatus Porter di perairan Tasik Oki Watudambo, “tukas Rawung dalam musyawarah tersebut.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, ketika membuka kegiatan ini menyatakann apresiasi dan dukungan atas berbagai kegiatan yang telah dilakukan PMI Kota Bitung.

“PMI sebagai satu-satunya organisasi yang disahkan Presiden melalui Kepres Nomor 25 Tahun 1950 dan Kepres Nomor 246 Tahun 1963 agar kiranya bersama pemerintah melaksanakan tugas kemanusiaan membantu meringankan penderitaan sesama manusia tanpa pandang bulu,” tukas Humiang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on