Wagub Sulut Resmikan Aula PAUD Bukit Zaitun Manado

Reporter : | 04 Dec, 2014 - 21:01 WITA

MANADO, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, meresmikan gedung aula dan sekolah taman kanak-kanak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bukit Zaitun Kecamatan Wanea, Manado.

Peresmian yang dirangkaikan dengan Ibadah perayaan Natal dan HUT ke-25 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Wanea itu, turut dihadiri Wakil Ketua TP. PKK Sulut Ny. Meike kansil Tatengkeng.

Dalam sambutannya, Kansil mengatakan gedung aula dan sarana pendidikan ini, diharapkan semakin memperkokoh semangat kebersamaan dan memberikan nuansa baru bagi jemaat dalam menumbuh kembangkan tekad dan motivasi untuk semakin bertekun mengaktualisasikan tugas pelayanan dalam melaksanakan misi kristus bagi dunia dan bagi keselamatan umat manusia.

“Lewat momentum natal ini, diharapkan dimaknai dengan sungguh tentang kabar keselamatan sehingga dapat membawa kita keluar dari belenggu dosa dan hidup dalam damai sejahtera. Natal bukan hanya rutinitas tahunan, melainkan harus dirayakan dengan sukacita iman, penuh kerendahan hati dan ketulusan,” ucap Kansil.

Kata dia, jemaat GMIM Bukit Zaitun diharapkan menjadi mitra aktif pemerintah dalam mendukung berbagai program, khususnya dalam menyongsong era masyarakat ekonomi asean 2015.

“Tingkatkan sinergitas, potensi serta talenta yang dimiliki demi kemajuan darerah dan bangsa,” ungkap Kansil.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Sulut Aseano G Kawatu SE MSi selaku Ketua Komisi pembangunan, menambahkan gedung aula dan TK Paud tersebut dilaksanakan secara swadaya jemaat dan diselesaikan dalam waktu satu tahun empat bulan, dengan biaya Rp.350 Juta.

Ibadah perayaan Natal, dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt DR. Hein Arina, dan dihadiri Ketua BPMJ Bukit Zaitun Pdt. Teddy Liu STh. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on