Bupati dan Wabup Minahasa Isyaratkan Bakal Bentuk Kabinet Kerja

Reporter : | 05 Dec, 2014 - 15:30 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Impian untuk menjadikan kabinet Bupati Jantje Wowiling Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (JWS-Ivansa) layaknya kabinet Presiden dan Wapres Jokowi-JK yang bernama kabinet kerja, sepertinya akan segera terwujud. Hal itu diungkapkan Bupati JWS yang menyatakan akan segera melakukan perombakan kabinetnya.

“Kabinet kerja Presiden dan Wakil Presiden RI, sangat tepat di terapkan di Minahasa dengan mengedepankan budaya dan semangat kerja, kerja dan kerja,” tukas JWS.

Lanjut dia, kabinet kerja yang bakal dibentuk merupakan orang-orang pilihan yang memiliki kemampuan dan dedikasi yang tinggi serta komitmen dalam membangun Minahasa.

Sementara itu, rencana pembentukan kabinet kerja JWS-IVANSA, mendapat tanggapan positif dari sejumlah kalangan, mereka menilai sudah saatnya JWS-IVANSA melakukan pembenahan dan perbaikan komposisi pejabat di dalam satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup pemkab Minahasa.

“Bupati dan Wakil Bupati harus segera melakukan perbaikan komposisi pejabat demi penyegaran dan kelancaran tugas dan perbaikan tatakelola pemerintahan daerah,” ucap Sekretaris Forum Generasi Muda Minahasa Tengah (FGMMT) Demke Laoh SH. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on