Mahasiswa Magister Fekon Unsrat ”Belajar” di Pemkot Bitung

Reporter : | 06 Dec, 2014 - 00:30 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Prestasi dalam bidang laporan keuangan Pemerintah Kota Bitung, yakni keberhasilan tiga kali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terus mendapat perhatian khusus sejumlah instansi, tak terkecuali Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

Terbukti, sejumlah mahasiswa program Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat ini, mendatangi Pemkot Bitung, untuk melakukan studi lapangan guna mempelajari laporan keuangan Pemkot Bitung.

”Dipilihnya Kota Bitung, karena terbaik dalam hal penataan keuangan yang dibuktikan dengan keberhasilan meraih opini WTP tiga kali berturut-turut,” kata ketua rombongan Herman Karamoy.

Sementara itu, Sekertaris Kota Bitung dalam pemaparannya dihadapan para mahasiswa menjelaskan program pembangunan Penkot Bitung, serta keberhasilan memperoleh WTP.

”Saya berharap kunjungan kali ini akan menambah wawasan dan ilmu mahasiswa dalam rangka memenuhi studi lapangan,” ujar Humiang sembari berharap para Mahasiswa akan berhasil dalam studi sambil terus belajar dan berbuat bagi masyarakat.

Diketahui dalam pemaparannya Sekkot Bitung didampingi sejumlah pejabat dari Badan Pengelolah Keuangan Barang Milik Daerah (BPK-BMD) Pemkot Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on