Pemprov Sulut Apresiasi Peran DWP Tunjang Pembangunan di Sulut

Reporter : | 06 Dec, 2014 - 01:32 WITA

Dari Perayaan HUT ke-15 DWP Sulut  

SULUT, (manado24.com) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) melalui Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd, memberikan apresiasi atas dukungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut selama ini, dalam menunjang program pembangunan pemerintah di daerah ini. Hal itu disampaikannya, pada perayaan HUT ke-15 DWP Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin Manado, Jumat (5/12/2014).

Pemprov Sulut, Sulut, Djouhari Kansil“Laju pembangunan harus melibatkan dan didukung sepenuhnya segenap komponen bangsa, termasuk didalamnya dharma wanita persatuan yang merupakan salah satu organisasi dengan karakter khusus yakni wadah perkumpulan para istri pegawai negeri sipil. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi atas dukungan dharma wanita persatuan Sulut selama ini, dalam menunjang program pembangunan di Sulut,” ujar Kansil.

Menurut dia, sejalan dengan visi bangsa serta daerah yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur secara merata serta berkesimbangan antara material dan spiritual, keterlibatan Dharma wanita dalam upaya peningkatan sumber daya manusia, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan berbagai kegiatan produktif, patut diberikan apresiasi. “Apa yang dilakukan dharma wanita persatuan Sulut dalam kurun waktu 15 tahun ini, kami berharap ditingkatkan lagi di tahun-tahun mendatang,” ucap Kansil.

Diketahui, acara yang dirangkaikan dengan Ibadah Natal Oikumene DWP Sulut, dihadiri seluruh Penasehat Dhama Wanita Sulut dibawa pimpinan Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, Pengurus DWP Sulut, dan DWP tingkat Kabupaten/Kota se-Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on