Alumni SPG Kristen Tomohon Gelar Ibadah Menyambut Natal

Reporter : | 06 Dec, 2014 - 18:22 WITA

TOMOHON, (manado24.com)–Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, alumni SPG Kristen Tomohon Sabtu (06/12/2014)¬† menggelar Ibadah Menyambut Natal. Ibadah dipimpinn Pdt Lamberty Mandagi dengan pembacaan Alkitab diambil dari Lukas 2: 8-20.

SPG Kristen Tomohon, Tomohon, Lamberty MandagiDalam khotbahnya, Pdt Mandagi mengatakan bahwa berita Natal merupakan berita baik, berita sukacita. ”Untuk itu, melalui Natal, mari kita hadirkan suasana baik, damai dan cukacita. Kita harus banyak berdoa, bekerja dan mengucap syukur,” katanya.

Sementara mewakili Walikota Tomohon yang juga Sekretaris Kota Tomohon dan Ketua Umum Alumni SPG Kristen Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP mengatakan, memperingati Natal, hendaknya penuh kesederhanaan dan terus berharap kepada Tuhan Yesus..

Lewat momen ini para alumnus diminta agar¬† menciptakan solidaritas dan soliditas. ”Kebersamaan harus terus kita pupuk. Itu yang terutama agar kita tetap terus menjalin kerjasama dan saling membantu,” katanya. Ibadah juga dihadiri mantan Kepala Sekolah SPG Kristen Drs Lagare.

Ketua Panitia Altje Liuw MPd didampingi Sekretaris Syske Wongkar SPd beerterima kasih atas kehadiran para alumnus. ”Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu sehingga ibadah menyambut Natal ini bisa berlangsung sukses,” kata keduanya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on