GMIM Sion Sendangan Kawangkoan 1 Gelar Ibadah Pra Natal

Reporter : | 06 Dec, 2014 - 22:55 WITA

Ibadah Pra Natal

Perayaan Natal GMIM Son Sendangan

KAWANGKOAN, (manado24.com) – Peristiwa kelahiran Kristus Yesus raja damai, dirayakan Jemaat GMIM Sion Sendangan Wilayah Kawangkoan Satu, lewat ibadah Pra-Natal yang dilaksanakan di gedung gereja GMIM Sion Sendangan, Sabtu (6/12/2014).

Ibadah yang berlangsung penuh hikmah, dihadiri seluruh jemaat mulai dari anak-anak, pemuda, remaja, PKB dan WKI yang tersebar di 30 kolom, yang ditandai dengan penyalaan lilin natal.

“Natal adalah sapaan lembut dari Allah kepada manusia yang membangkitkan semangat dan harapan yang besar. Kedatangan yang sangat sederhana dikandang Betlehem dimana Allah berkenan memakai cara insani yang luar biasa dan hanya dapat diamini,” urai Khadim GA Eva Kawengian Lumentah.

Sementara itu, dalam pesan dan kesan Natal yang dibawakan Ketua BPMJ Sion Sendangan Pdt Meily Lengkong Pontoh MTh, mengingatkan bahwa merayakan perayaan natal dengan sederhana dan menjadi momentum bersamaan dan kedamaian.

“Momentum Natal juga mengingatkan kita memberi perhatian bagi yang membutuhkan, lewat pemberian diakonia,” kata Pontoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on