Lagi, Kota Bitung Berhasil Dapatkan Penghargaan Bidang Penataan Ruang 2014

Reporter : | 08 Dec, 2014 - 12:33 WITA

 Kota Bitung, Penataan Ruang 2014, Penghargaan tata ruang,  Ferry Mursyidan Baldan

Walikota saat menerima penghargaan Lagi, Kota Bitung Berhasil Dapatkan Penghargaan Bidang Penataan Ruang 2014

BITUNG, (manado24.com) – Pemerintah Kota Bitung kembali mendapatkan  penghargaan bidang penataan ruang tahun 2014 dari pemerintah pusat. Penghargaan yang diperoleh  melalui Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum (PKPD-PU) Tahun 2014 ini, diserahkan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang  Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Basuki Hadimuljono dan Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo, kepada Walikota Hanny Sondakh, di Gedung Serba Guna, Kementerian PU akhir pekan lalu.

Walikota Bitung hanny Sondakh, mengatakan p diterimanya penghargaan ini menjadi semangat bagi Pemkot Bitung, untuk menjaga komitmen dalam menata daerah dan membenahi pembangunan di daerah sehingga dapat berjalan selaras dengan koridor.

“Apalagi penataan ruang sangat penting guna mewujudkan daerah yang berkembang secara berkelanjutan dan perencanaan tata ruang daerah dengan pemanfaatan wilayah”. “ujar Sondakh.

Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Bitung Audy Pangemanan, mengatakan PKPD-PUiberikan kepada Pemkot Bitung, bertujuan untuk memotivasi Pemerintah Daerah untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dalam lingkup pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur wilayah.

Sekedar informasi Walikota Bitung Hanny Sopndakh, merupakan satu-satunya pemerintah daerah di Sulawesi Utara, yang berhasil menerima penghargaan Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum (PKPD-PU) Tahun 2014. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on