Billy Lombok Serap Aspirasi Warga Kumelembuai dan Pakuure

Reporter : | 08 Dec, 2014 - 17:31 WITA

Billy Lombok Serap Aspirasi Warga Kumelembuai dan PakuureKUMELEMBUAI, (manado24.com) – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok memanfaatkan agenda reses masa sidang I tahun I 2014, dengan merekam aspirasi masyarakat Kecamatan Kumelembuai dan Pakuure Kecamatan Tenga, Senin (8/12).

Pada agenda reses yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Kumelembuai Kecamatan Kumelembuai sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni jalan kebun, jalan desa dan renovasi pembangunan BPU.

“Jalan kebun sangat penting untuk kami warga Kumelembuai, mengingat 80 persern warga adalah petani. Apalagi dengan kondisi jalan kebun saat ini,  membuat biaya operasional lebih besar dari hasil perkebunan seperti Kopra,” kata tokoh masyarakat Kumelembuai AM Mamangkey.

Lain halnya dengan Hukum Tua Kumelembuai Hanny Pelle, yang menyampaikan agar anggota DPRD Billy Lombok, memperjuangkan pembangunan BPU dan jalan desa.

Sementara di Desa Pakuure Kecamatan Tenga, warga juga menyampaikan berbagai aspirasi diantaranya, drier pengering cengkih, Paving block di sejumlah lorong yang ada di Desa Pakuure, dan perbaikan BPU.

Menanggapi aspirasi masyarakat di kedua Desa ini, anggota DPRD Provinsi Sulut Partai Demokrat, Billy Lombok menyatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah Provinsi Sulut.

“Terlebih yang berkaitan dengan kewenangan Pemerintah Provinsi Sulut. Karena dalam hal pembangunan ada yang menjadi kewenangan Pemprov Sulut dan kewenangan Pemkab Minahasa Selatan. Jika berhubungan dengan kewenangan Pemprov saya akan berupaya memperjuangka aspirasi masyarakat agar terealisasi,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on