Pemprov Sulut: Stok BBM, Elpiji dan Sembako Jelang Natal Aman

Reporter : | 09 Dec, 2014 - 23:30 WITA

SULUT, (manado24.com) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) melalui Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Sanny Parengkuan, menyatakan stok Bahan Bakar Minyak (BBM), elpiji dan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) jelang perayaan Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 1 Januari 2014, aman.

Dijelaskan dia, pasokan stok kebutuhan warga Sulut jelang hari raya keagamaan ini dari distributor, aman dan terkendali.

“Kami akan berupaya sediakan kebutuhan sehari-hari jika terjadi kelangkaan misalnya. Tapi, sampai saat ini, masih cukup,” kata Parengkuan, Selasa (9/12/2014).

Lanjut mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diserindag) Sulut ini, pihaknya akan melakukan operasi pasar soal ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat ini, dengan melibatkan stakeholder terkait.

”Untuk harga sembako, masih relatif stabil kecuali cabe yang mengalami fluktuasi harga. Kami akan dilakukan operasi pasar di sejumlah pasar tradisional maupun pasar swalayan di Manado, dan melakukan sidak di sejumlah SPBU dan pangkalan elpiji,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on