Pengurus LPM Kota Bitung 2014-2019 Dikukuhkan

Reporter : | 11 Dec, 2014 - 21:21 WITA

Sekkot Bitung Minta LPM Kota Bitung Jadi Jembatan masyarakat dan Pemerintah

BITUNG, (manado24.com) -   Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tingkat Kota Bitung periode 2014-2019, dilantik Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Kamis (11/12).

LPM Kota Bitung, Bitung, Edison HumiangPelantikan ini sendiri menindaklanjuti Surat Keputusan DPD LPM Provinsi Sulawesi Utara Nomor: 11/LPM.Sulut/SK/XII/2014 dimana Richard Tirayoh, SH sebagai Ketua, Rici Tinangon, SSTP sebagai Sekretaris dan Johan Rompis sebagai Bendahara.

Sekkot Bitung, Edison Humiang dalam sambutannya jajaran pengurus dan seluruh anggota LPM Kota Bitung yang telah dilantik dapat menjalankan pengabdian sebagai pengurus LPM dengan penuh tanggung jawab,

“Serta  menunjukkan sikap yang berkharisma agar lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat menjalankan fungsi sebagai jembatan kepentingan masyarakat dengan pemerintah atau sebaliknya, “ harap Humiang.

Diketahui hadir pada pelantikan ini Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Sulawesi Utara Drs Ferdy South dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan Rahel Rotinsulu SSTP .

Pada acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba LPM  tingkat kelurahan se-kota Bitung yang dimenangkan oleh Kelurahan Wangurer Barat  sebagai juara 1, Kelurahan Pasir Panjang sebagai juara dua dan Kelurahan Bitung Tengah sebagai juara tiga. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on