Bupati Minahasa Terima Piagam Karta Adhi Dharma

Reporter : | 12 Dec, 2014 - 21:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, menerima Piagam Karta Adhi Dharma sebagai Pembina Karang Taruna Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2014.

Penyerahan Piagam tersebut diterima Sajow yang diwakili Kepala Bagian Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, dan diserahkan Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Umum Karang Taruna Nasional Taufan Eko Nugroho Rotorasiko kepada Sajow di Acara Puncak Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Nasional, di Lapangan Alun alun Rambate Rata Raya Kisaran, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (12/12/2014).

“Terima kasih atas penghargaan yang akan dianugerhkan ini dan akan tetap berkomitmen untuk terus mengembangkan organisasi Karang Taruna di seluruh Desa dan Kelurahan di semua pelosok Kabupaten Minahasa,” ucap Tumundo mengutip pernyataan Sajow.

Ditambahkannya, penghargaan yang diberikan ini, akan diserahkan kepada Bupati Sajow, di acara Puncak Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (18/12/2014) nanti, di Langowan Kabupaten Minahasa.

Diketahui, dalam penyerahan tersebut turut disaksikan Dirjen Pemberdayaan Sosial dan Pengentasan Kemiskinan Kemensos RI, Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho ST MSi, para Bupati dan Walikota serta undangan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on