Safari Natal Pemprov Sulut di Tomohon Berbentuk Christmas Concert

Reporter : | 13 Dec, 2014 - 18:33 WITA

TOMOHON, (manado24.com)–Safari Natal Pemprov Sulut di Kota Tomohon Jumat (12/12/2014) dikemas dalam bentuk lain yakni Christmas Concert . Christmas Concert tersebut menampilakn paduan suara, musik band, tarian natal hingga persembahan lagu-lagu umat Muslim Kampung Jawa Tomohon.

Safari Natal, Pemprov Sulut, Christmas Concert, TomohonIbadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul yang dalam khotbahnya mengingatkan agar menghadapi Natal untuk membli barang-barang kebutuhan, bukan keinginan.

Pemprov Sulut sendiri diwakili Wagub Dr Djaouhari Kansil MPd dan Asisten I Drs John Palandung MSi serta pejabat lainnya.

Sementara Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam dambutannya mengatakan, Torang Samua Basudara secara tegas dimaknai bahwa hidup berdampingan secara damai akan menciptakan keadaan yang baik bagi semua orang.

”Ini diperkuat dengan keyakinan bahwa bukanlah kesamaan yang membuat kita kuat, tapi perbedaanlah yang membuat kita kuat, karena dapat saling melengkapi, menginspirasi dan memotivasi satu sama lain. Ketika pluralisme telah diubah menjadi satu kekuatan, maka tidak ada lagi eksklusivitas di suatu kalangan atau golongan tertentu yang memberati lokomotif pembangunan di Kota Tomohon,” katanya.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setiawati, Dandim 1302 Minahasa Letkol Teguh HS, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Muh Noor SH MH, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP., FKUB Kota Tomohon, para pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tomohon dan Masyarakat Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on