Lansia Kota Tomohon Ibadah Menyambut Natal di Rudis Walikota

Reporter : | 14 Dec, 2014 - 21:30 WITA

Ibadah menyambut Natal Lansia Tomohon

Ibadah menyambut Natal Lansia Tomohon

TOMOHON, (manado24.com)—Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Sabtu (13/12/2014) menggelar Ibadah Menyambut Natal. Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri Ibadah impin Pdt Jefry Saisab STh MSi

Dalam sambutannya, Poli mengatakan Pemerintah Kota Tomohon merasa bangga atas kehadiran lansia se-Kota Tomohon yang datang dari 44 kelurahan yang ada di Kota Bunga Tomohon.

‘’Kami berharap Lansia Kota Tomohon dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Tomohon lewat gagasan atau ide-ide untuk membangun Kota Tomohon. Atas nama walikota, saya maaf apabila pemerintah Kota Tomohon belum maksimal memberikan pelayanan kepada para Lansia dan berharap pula kepada para pengurus Lansia Kota Tomohon semoga roda organisasi ini dapat berjalan dengan baik,’’ tukas Poli.

Hadir juga pada kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon dr Deesje Liuw MBiomed, para pengurus Lansia Kota Tomohon dan para Lansia utusan tiap tiap kelurahan se-Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on