Pengurus PDGI Kota Manado Dilantik

Reporter : | 14 Dec, 2014 - 23:58 WITA

MANADO, (manado24.com) – Pengurus dan anggota Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Kota Manado, dilantik oleh Wakil Ketua PB PDGI Pusat DR. drg Hananto Seno SP BM MM (Spesialis Bedah Mulut).

Pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula, Minggu (14/12/2014), dihadiri Walikota Manado DR. G.S Vicky Lumentut.

Saat membawakan sambutan dan arahannya, Lumentut mengaku senang dengan hadirnya perkumpulan dokter yang membidangi masalah kesehatan gigi dan mulut tersebut dibawah pimpinan yang baru drg. Sanil Marentek.

Dijelaskannya, kesehatan gigi dan mulut sangatlah penting, karena ini menjadi kepercayaan diri seseorang dalam aktivitas sehari-hari. Jadi mari para dokter gigi dan mulut, untuk bisa hadir ditengah masyarakat Kota Manado untuk lebih memperkenalkan betapa pentingnya kesehatan gigi dan mulut itu sendiri.

“Salah satu program Pemkot Manado adalah dibidang kesehatan, jadi mari pengurus PDGI bekerja sama dengan Pemkot Manado, untuk membuat masyarakat terlindung dari penyakit gigi dan mulut itu,” ujar Walikota GSVL seraya meminta dr. Sanil serta pengurus dan anggota PDGI terus memperkenalkan atau mempromosikan PDGI di masyarakat.

Acara pelantikan tersebut, turut dihadiri Uskup Manado Joseph Suatan, drg. Vonny Wowor selaku Mantan Ketua PDGI Kota Manado, dan ratusan dokter yang ada di daerah Bumi Nyiur Melambai. (su)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on