Bupati Minahasa: Korpri Harus Jadi Tulang Punggung Pemerintah

Reporter : | 17 Dec, 2014 - 19:31 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, menegaskan supaya anggota Korpri harus menjadi tulang punggung pemerintah. Hal itu disampaikannya, ketika memimpin apel Korpri bulan Desember jajaran Pemkab Minahasa, di Lapangan Kantor Bupati, Tondano, Rabu (17/12/2014).

Disampaikan Sajow, dirinya memberi apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri yang tetap mampu menunjukkan citra diri, dan komitmen kerja untuk membangun MInahasa.

“Dalam tugas dan tanggung jawab PNS, harus siap dan mampu menjadi tulang punggung pemerintahan yang menjalankan birokrasi dan menjunjung tinggi profesionalisme serta disiplin sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Disisi lain, Sajow mengatakan supaya para Kepala SKPD dan unit kerja untuk semakin mengedepankan etos kerja, kerja keras, cerdas dan tuntas serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan, pembangunan dan pengelolaan keuangan yang semakin baik, transparan, akuntabel yang bermuara pada good governance dan clean government.

“Mengingatkan agar dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2015 ini, agar kita maknai sebagai pemberian diri untuk makin dekat dengan Tuhan. Saya instruksikan untuk memelihara terus keamanan dan ketertiban. Jadilah pelopor suasana aman, damai dan nyaman. Jagalah kebersihan dan keindahan lingkungan, pasang ornamen natal dan lampu hias di kantor dan rumah masing-masing sebagai bagian dari sukacita merayakan Natal dan Tahun Baru ini,” ucap ingatnya.

Diketahui, apel tersebut diikuti Wakil Bupati Ivan Sarundajang, dan para pejabat eselon II, III, IV serta PNS di lingkup Pemkab Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on