Anggota DWP Bitung Diminta Maknai Natal Dengan Kesederhanaan

Reporter : | 17 Dec, 2014 - 20:36 WITA

Dari Perayaan Natal dan HUT ke 15 DWP Bitung

Dharma wanita bitungBITUNG, (manado24.com) – Hari Natal yang dimaknai oleh umat Kristiani, sebagai hari kelahiran Tuhan Yesus sebagai juruselamat umat manusia, diharapkan dapat menjadi pelecut semangat baru dalam pengabdian sebagai anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung yang merupakan mitra pemerintah.

Demikian dikatakan Ketua DWP Kota Bitung, Ny Telly Humiang – Muhaling, saat perayaan Natal DWP Kota Bitung yang dirangkaikan dengan HUT DWP Kota Bitung ke-15, di BPU Kanroe Walikota, Rabu (17/12).

”Monemntum Natal dan perayaan HUT ke-15 DWP Kota Bitung, kiranya akan membawa semangat baru dan hendaklah dimaknai dengan Kesederhanaan dan suka cita Iman, ” kata Istri tercinta Sekkot Bitung ini.

Pada ibadah perayaan Natal dan HUT ke 15 DWP Kota Bitung, yang dipimpin Pdt Jessy Dandel STh, Muhaling juga menyampaikan DWP sebagai organisasi istri PNS, agar teurut berkiprah dalam upaya membangun bangsa.

”DWP sebgai satu-sarunya, organisasi istri PNS harus mampu memberikan kontribusi dalam menunjang tugas suami sebagai abdi negara. Agar DWP akan terus memiliki peran dalam setiap pelaksanaan program pembangunan di Kota Bitung,” tukasnya.

Diketahui hadir dalam acara dengan tema ”DWP Tanggung JawabbKita Semua serta Tantangan Perempuan di Era Globlisasi” Sekkot Bitung Edison Humiang, Ketua TP-PKK Kota Bitung, sejumlah pejabat dan anggota DWP Kota Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on