Walikota Tutup Safari Natal di Tomohon Barat

Reporter : | 17 Dec, 2014 - 22:32 WITA

Walikota Tomohon ,Jimmy F Eman SE Ak, tomohon, GMIM Imanuel Taratara,TOMOHON, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (17/12/2014) menutup rangkaian Safari Natal di Kecamatan Tomohon Barat yang dilaksanakan di Gereja GMIM Imanuel Taratara.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak  dalam sambutannya mengatakan, kiranya  sinar kasih Tuhan akan senantiasa menerangi dan mengiringi perjalanan kehidupan masyarakat Kota Tomohon yang penuh kekeluargaan, persaudaraan yang menafasi dan memotivasi denyut nadi kehidupan masyarakat Kota Tomohon ke depan.

”Kiranya lewat perayaan Natal ini menjadi implementasi iman sebagai orang yang percaya untuk memaknai akan kelahiran Yesus Kristus, sehingga dalam konteks inilah  kebersamaan dan kerukunan antar seluruh anggota jemaat dan masyarakat senantiasa tercipta,” katanya.

Di Safari Natal ini juga Walikota Tomohon menyerahkan uangvpembinaan bagi siswa yang berprestasi di Kota Tomohon, bantuan kacamata dan diakonia buat para lansia, bantuan kepada para tokoh agama dan bantuan diakonia kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Tomohon Barat.

Safari Natal ini dihadiri para pejabat teras Pemkot Tomohon, Camat Tomohon Barat Syske Wongkar SPd, para lurah dan perangkat serta masyarakat Kecamatan Tomohon Barat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on