PU Tomohon Tuntaskan Ruas Tinoor-Warembungan

Reporter : | 18 Dec, 2014 - 21:00 WITA

Walikota Tomohon dan Forkopimda meninjau penyelesaian ruas Tinoor-Warembungan

Walikota Tomohon dan Forkopimda meninjau penyelesaian ruas Tinoor-Warembungan

TOMOHON, (manado24.com)—Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tomohon Joice CL Taroreh ST MSi mengungkapkan, pihaknya telah menuntaskan pengaspalan ruas jalan Tinoor-Warembungan.

‘’Ya, pengaspalan jalan alternatif Tinoor-Warembungan sudah selesai dan siap untuk digunakan. Ruas jalan ini bisa meminimalisasi kemacetan yang terjadi di ruas Tomohon-Manado. Juga untuk menjaga keselamatan dari bahaya longsor,’’ ungkap Taroreh Kamis (18/12/2014).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE mengungkapkan, dengan selesainya jalan tersebut akan lebih mempermudah pengguna jalan yang dari Tomohon ke Manado atau sebaliknya.

‘’Untuk penggunaannya, kami masih akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang akan mengatur rute jalan tersebut. Yang pasti, kami Pemerintah Kota Tomohon telah berupaya menyelesaikan jalan tersebut agar bisa digunakan akhir tahun ini,’’ tukas Eman.

Penyelesaian ruas jalan itu sendiri, beberapa hari lalu dipantau langsung oleh walikota bersama Forkopimda terdiri dari Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setiawati SH, Kajari Tomohon Muh Noor SH MH serta Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Mayor I Ketut Sudana. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on