Wagub Sulut Dapati Ruangan di SMK 1 Tagulandang (masih) Pajang Foto SBY-Boediono

Reporter : | 18 Dec, 2014 - 23:00 WITA

Kunjungan Kerja di Kabupaten Sitaro

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sitaro (Siau, Tagulandang dan Biaro), Kamis (18/12/2014).
Dalam kunjungan yang turut didamping Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sulut Drs. Jhon Palandung MSi, Kepala Diknas Aseano G Kawatu SE MSi, Kepala Disparbud Ir. Happy Korah MSi, Kepala Bakorlu Ir Senduk, dan staf Ahli Gubernur Drs. J Lukas, Wagub Kansil mendapati salah satu ruang kantor di SMK Negeri 1 Desa Kisihang Kecamatan Tagulandang Selatan, masih terpajang foto Presiden periode 2009-2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wapres Boediono.

Melihat foto tersebut, Kansil dan rombongan merasa terkejut. Sebab, saat ini Presiden dan Wapres RI adalah Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Dalam kesempatan itu, Kansil minta guru-guru yang berada di sekolah segera mengantikan dengan foto Presiden dan Wapres yang baru. Ini bertujuan agar para siswa sudah bisa mengenal wajah Presiden dan Wapres periode 2014-2019.

“Foto ini harus segera diganti, agar para siswa bisa tahu siapa presiden dan wapres saat ini,” tandas Kansil.

Sebelumnya, Kansil bersama rombongan meninjau bangunan yang menjadi fasilitas objek wisata di Tagulandang. Dijumpai Kansil, bangunan tersebut atapnya sudah rusak parah.

“Tempat wisata ini butuh perhatian dan harus segera ditangani untuk perbaikan baik Pemkab Sitaro maupun Pemprov Sulut. Tempat ini dianggap paling ideal dan banyak dikunjungi masyarakat setiap hari libur,” ujar Kansil. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on