Pasca Pelantikan 150 Pejabat Pemkot Bitung, Hanny Sondakh: Pejabat Non Job Bersabar

Reporter : | 19 Dec, 2014 - 08:53 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Reposisi besar-besaran di tubuh Pemerintah Kota Bitung, yang dilakukan Walikota Hanny Sondakh dan Wawali Max Lomban, Kamis kemarin, sebagai kado di penghujung tahun 2014, alhasil membuat sejumlah pejabat kehilangan jabatan alias non job.

(BACA JUGA: 150 Pejabat Pemkot Bitung Dirolling)

Terkait hal ini Walikota Bitung Hanny Sondakh, meminta pejabat yang non job untuk bersabar sambil menunggu posisi baru sesuai dengan keahlian dan Pendidika  yang dimiliki pejabat tersebut.

”Pejabat yang belum mendapat jabatan saya minta untuk sabar. Karena pemerintah akan mengkaji lagi pejabat yang belum mendapat jabatan saat ini nantinya akan diakomodir, ”kata Sondakh di kediamannya kemarin, usai pelantikan 150 pejabat.

Dikatakan Sondakh pelantikan yang dilakukan semata-mata karena penyegaran dan kebutuhan organisasi pemerintahan. Bukan dilakukaan karena faktor suka atau tidak suka.

(BACA JUGA: Inilah Sejumlah Nama Pejabat Pemkot Bitung Yang Dilantik)

”Jadi saya berharap pelantikan ini bukanlah Desember kelabu bagi pejabat non job. Tapi Desember yang memberikan kedamaian. Karena itu pejabat yang baru saya ingatkan untuk bekerja dengan giat dan terus meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on