Keluarga Besar Puskesmas Kawangkoan Gelar Ibadah Pra Natal

Reporter : | 19 Dec, 2014 - 23:56 WITA

KAWANGKOAN, (manado24.com) – Bertempat di Puskesmas Kawangkoan, Siang tadi, Jajaran dan keluarga besar Puskesmas Kawangkoan menggelar ibadah pra Natal. Ibadah ini, dipimpin Pdt Meily Lengkong Pontoh MTh.

Pra Natal, Puskesmas Kawangkoan

dr Maya Rambitan M.Kes, Kepala Puskesmas Kawangkoan saat menyampaikan sambutan

Dalam khotbahnya, Pdt Meily Lengkong Pontoh MTh menekan makna dan tujuan dari kelahiran Kristus ke dunia. “Natal merupakan sejarah penting bagi umat kristiani. Natal adalah wujud kasih dan kesetian Kristus atas manusia guna menanggung dosa-dosa manusia,”ucap Pontoh.

Perayaan yang berlangsung penuh hikmah dan keakraban ditandai dengan penyalaan lilin natal sebagai simbol terang Kristus bagi umatnya.

Sementara itu kepala Puskesmas Kawangkoan dr Maya Rambitan M.Kes dalam pesan dan kesan Natal mengatakan, bahwa tema perayaan Natal kali ini adalah Diberkati untuk melayani. Tema ini sengaja diangkat guna meningkatkan kualitas pelayanan Puskesmas Kawangkoan yang terus mengabdikan diri bagi pelayanan kesehatan masyarakat.

“Sebagai lembaga yang hadir untuk melayani umat, Puskesmas Kawangkoan terus menunjukkan kepedulian yang nyata bagi sesama umat yakni menolong dan membantu agar umat yang dilayani mendapatkan kesembuhan yang tentunya paling utama bahwa kesembuhan itu datang dari Tuhan, sang pencipta segala mahluk di dunia ini,”ucap Rambitan. Turut hadir dalam acara tersebut camat Kawangkoan Ricky Laloan SH, Camat Kawangkoan Utara Serfilia O Koroh SSTP, camat Kawangkoan Barat yang di wakilkan dan para undangan.  (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on