TP. PKK MInahasa Gelar Ibadah Para Natal

Reporter : | 20 Dec, 2014 - 19:39 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa dibawa pimpinan Dr Olga Sajow-Singkoh Mhum sebagai Ketua, dan Jashinta Sarundajang-Paat sebagai Wakil Ketua, serta Dr Alda Kusoy-Manampiring Mkes sebagai Sekretaris, menggelar perayaan Natal.

Kegiatan yang dilaksanakan di BPU Tondano itu, turut dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, jajaran Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, Ketua DWP Seeve Korengkeng-Warouw, para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian dan Camat se-Minahasa.

Ibadah dipimpin Pdt Dr Geovanny Rorora DTh dan khotbah Pdt Dr Joubert Warouw STh.

“Jemaat harus menjadi cahaya dalam kehidupan di dunia terlebih memuliakan Kristus tanpa kemewahan,” urai Warouw dalam khotbahnya diambil dalam pembacaan Alkitab Yohanes 1:9.

Sementara Bupati Sajow dalam sambutannya mengatakan agar kita merayakan Natal Kristus ini dengan sederhana dan dalam batas kewajaran.

Disisi lain, Sajow memberikan apresiasi bagi para pejabat pria yang banyak hadir dalam Natal TP PKK ini, karena secara tidak langsung para ibu-ibu PKK ini telah berperan sebagai penolong dan pengendali bagi para pejabat yang ada.

“Perayaan Natal ini kita juga dapat membawa damai, dengan tidak menyiapkan minuman keras di rumah masing-masing saat hari Natal dan Tahun Baru nanti,” katanya.

Diakhir kegiatan, ketua Panitia Pelaksana Dra Jean Mangala-Pinangkaan melaporkan berbagai kegiatan yang digelar dalam perayaan Natal TP PKK Minahasa ini, diantaranya pemeberian Diakonia Natal kepada para Panti Asuhan, Pengurus TP PKK senior dan kelompok binaan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on