Pejabat di Minahasa Diminta Seimbangkan Hak dan Kewajiban

Reporter : | 21 Dec, 2014 - 21:30 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menegaskan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemkab Minahasa, agar memahami dengan benar apa yang menjadi tanggung jawab dan hak sebagai pejabat atau mengepalai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Jangan kita hanya menuntut hak, sementara kewajiban kita tidak bisa penuhi yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, dan merealisasikan target yang telah dicanangkan oleh atasan,” tegas JWS sapaan familiar Bupati Minahasa.

Menurutnya, ada sejumlah pejabat yang lebih banyak menunggu dan duduk manis di belakang meja. Dan tidak mengetahui apa yang terjadi di lapangan. Kewajiban dan hak harus berjalan seimbang, dan harus bisa memberi nilai dari capaian-capaian yang diharapkan. Bupati berharap agar pejabat lebih pintar mengolah masalah hingga mendapatkan solusi tepat.

“Kemampuan pejabat untuk merealisasikan apa yang menjadi visi dan misi pemerintah sangat dibutuhkan agar warga tak merasa diabaikan,” jelas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on