DPD KNPI Kota Tomohon Gelar Ibadah Menyambut Natal di Panti Asuhan Nasaret

Reporter : | 21 Dec, 2014 - 23:09 WITA

Ibadah KNPI Tomohon di Panti Asuhan Nasaret

Ibadah KNPI Tomohon di Panti Asuhan Nasaret

TOMOHON, (manado24.com)–Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Tomohon Minggu (21/12/2014) menggelar Ibadah Menyambut Natal bersama anak-anak Panti Asuhan di Panti Asuhan Nasaret Tomohon.

Ibadah dipimpin Pdt Jenny Datu-Tando STh yang dalam khotbahnya mengatakan, Apa yang dibuat KNPI Tomohon beribadah Natal bersama anak-anak panti sangat baik.

”Berbagi rasa da berempati bagi. penghuni panti asuhan dalam menyongsong hari natal sangat tepat, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada mereka memiliki keterbatasan dengan teman yang lain, dan ini adalah anugerah serta hikmat Tuhan bagi DPD KNPI untuk lebih maju lagi,” katanya.

Sementara Pelaksana Tugas Ketua DPD KNPI Tomohon Frity Maya Turang SH mengatakan, sebagai generasi muda, KNPI Tomohon memiliki kepedulian terhadap anak-anak panti.

”Ini merupakan program KNPI Tomohon di akhir tahun,” tukas Turang. Usai ibadah, DPD KNPI dan tim kerja ikut membagikan bingkisan Natal bagi anak panti asuhan.

Turut hadir dalam rangkaian acara natal ini para pengurus DPD KNPI Tomohon di bawah pimpinan Frity M Turang SH bersama jajaran, ketua tim kerja Elim Rau dan generasi muda lainnya yang ikut berbaur bersama anak Panti Asuhan Nasaret. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on