JMT Bagikan Diakonia Natal untuk Lansia Ratahan

Reporter : | 22 Dec, 2014 - 01:44 WITA

RATAHAN, (manado24.com)–Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Minahasa Tenggara (Mitra) Jumat (19/12/2014) bertempat di gedung wanita Nona Rengke Ratahan, menggelar Ibadah Menyambut Natal dan memberikan diakonia kepada 20 orang Lanjut Usia (Lansia) di Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan.

“Diakonia Natal bagi Lansia ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk melayani. Jangan dilihat dari seberapa kecilnya bantuan yang diberikan, tapi lihat dari sisi ketulusan untuk memberi bagi sesama yang membutuhkan,” ungkap Ketua Panitia Pra Natal JMT, Noldy Pangkerego.

Adapun diakonia Natal yang dibagikan berupa beras dan gula pasir diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Mitra, Tonny Lasut AmTM, Direktur Bank Sulut, serta perwakilan Pemerintah Daerah Mitra yang diwakili Camat Ratahan, Yan Torah dan Kabag Pemerintahan Umum dan Humas Setdakab Mitra, Ferry Uway serta perwakilan JMT.

“Tentunya kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan rekan-rekan wartawan pos liputan Mitra ini. Apa yang telah dilakukan ini sungguh luar biasa. Memang setahu saya ini adalah kegiatan yang pertama kali di gelar. Namun saya berharap kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan,” kata Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut AmTm dalam sambutannya.

Pemkab Mitra melalui Kabag Pemerintahan Umum dan Humas Ferry Uway mengimbau wartawan agar senantiasa tetap mengawal penyelenggaraan pemerintahan dengan sebagaimana mestinya.

“Tak bisa dipungkiri bahwa wartawan punya peranan penting dalam kemajuan suatu daerah. Sebagai mitra kerja pemerintah daerah, kami berharap setiap pemberitaan yang disajikan wartawan tetap didukung oleh fakta di lapangan,” tandas Uway.

Sementara Ketua JMT Ruland Sandag menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi JMT. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on