Fabian Kaloh Kembali Nakohodai BMI Bitung

Reporter : | 22 Dec, 2014 - 10:33 WITA

Fabian Kaloh, Brigade Manguni Indonesia, BMI bitung,  DPRD Kota Bitung, BITUNG, (manado24.com) – Fabian Kaloh kembali terpilih sebagai Tonaas Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Bitung periode 2014-2019, stelah pada Musyawarah Daerah (Musda) BMI Kota Bitung ke-3 yang digelar di Kantor DPRD Kota Bitung, Sabtu (20/12) akhir pekan kemarin, terpilih secara aklamasi.

Kaloh yang kesehariannya sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, usai musda mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh peserta musda sehingga kembali mempercayakan dirinya menjadi Tonaas BMI Kota Bitung periode 2014-2019.

“Dan yang terpenting pujian syukur kepada Tuhan yang Maha kuasa karena, pelaksanaan Musda BMI ke 3 Kota Bitung, berjalan dgn lancar, tertib dan aman, serta terima kasih untuk dukungan dan terima kasihy pula atas kepercayaan yang kembali diberikan pada saya,” kata Kaloh.

Kedepan kata Kaloh, dirinya akan membuat BMI Kota Bitung lebih bersatu dan solid, membangun harmonisasi hubungan di internal organisasi, dan akan menciptakan hubungan yang harmonis dengan Ormas lain yang ada di Kota Bitung, Pemerintah dan semua komponen anak bangsa.

“Dan tentunya dengan tidak melihat agama, suku dan golongan,” ujarnya.

Sementara, itu Tonaas Wangko DPT BMI Decky Johanis Maengkom, usai pelaksanaan musda berharap Kaloh dapat memimpin BMI Kota Bitung kedepan lebih baik dan lebih profesional.

Diketahui, Musda BMI Kota Bitung ke-3 ini dibuka secara resmi Kepala Badan Kesbangpol Kota Bitung Julius Warouw dan dihadiri Tonaas Wangko DPT BMI, Decky Johanis Maengkom, Sekjen BMI Marcel Maramis dan jajaran DPT.

Selain itu hadir Tonaas Sulut Pdt Hanny Pantouw, beberapa Tonaas Daerah, Para Walak, dan Wanua serta Devisi Bela Negara, Devisi Intelnarking, Devisi Ministri, Devisi Gerakan Mahasiswa dan Ormas Adat lainnya seperti Puser Intana. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on