Walikota Tomohon: Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Kesederhanaan

Reporter : | 22 Dec, 2014 - 11:33 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada masyarakat Tomohon agar merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh kesederhanaan.

”Melalui perayaan Natal tahun ini diharapkan seluruh umat kristiani di Kota Tomohon untuk menyadari kehadiran Allah dalam keluarga dan bagaimana kelompok terkecil dalam masyarakat ini, berperan penting dalam sejarah keselamatan manusia. Sebab, keluarga merupakan tanda kehadiran Allah di dunia, sekaligus menjadikannya sebagai harta yang paling berharga dalam hidup rukun dan damai,” kata walikota.

Eman menegaskan, dalam merayakan hari-hari raya keagamaan, hendaknya seluruh masyarakat dan jemaat agar menjauhi pesta pora, perjudian dan mabuk-mabukan yang dapat memicu kejahatan dan keresahan dalam masyarakat.

”Merayakan Natal dan Tahun Baru bukan melekat pada baju baru, sepatu baru, dekorasi rumah, kue natal, makanan enak dan sejenisnya tetapi yang terpenting adalah kekudusan, iman, ketulusan hati dan kedamaian dalam diri, keluarga dan masyarakat,” kata Eman.

Imbauan ini nantinya akan dibacakan juga di gereja-gereja pada Natal nanti sebagai sambutan walikota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on