Pemprov Sulut Gelar Ibadah Pra-Natal

Reporter : | 22 Dec, 2014 - 21:31 WITA

Ibadah Pra-Natal

Gubernur dan Ketua TP. PKK Sulut, ketika memasang lilin di perayaan Natal Pemprov Sulut.

SULUT, (maado24.com) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), menggelar ibadah pra-natal, yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin Manado, Senin (22/12/2014).

Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dalam pesan natalnya, mengingatkan tentang kedatangan sang Juru Selamat dunia dan raja damai, untuk menebus dosa manusia manusia adag hidup dalam damai sejahtera.

“Oleh karena itu, perayaan ini akan menjadi lengkap jika spiritnya mampu membawa perubahan dan pembaharuan sikap mental dari para abdi Negara selaku pelayan masyarakat, meningkatkan totalitas pekerjaan sehari-hari sehingga mampu menghasilkan buah-buah kebenaran. Bahkan, mampu memberdayakan potensi diri untuk mengelolah sumberdaya yang dimiliki daerah ini,” jelas Sarundajang.

Lanjutnya, momentum natal ini kiranya birokrat Pemprov Sulut mampu mencari terobosan cerdas dan strategis, merespons tuntutan dan harapan masyarakat Nyiur Melambai.

“Jajaran birokrat Pemprov Sulut harus tetap bersatu dalam bebersamaan untuk memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tandas Sarundajang.

Diketahui, Ibadah perayaan natal dipimpin Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Pdt Tedius Batasina MTh, dengan mengangkat cerita soal peran birokrat sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat.

Turut hadir dalam perayaan natal itu, Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, jajaran Forkopimda Sulut, Ketua TP.PKK Sulut Ny Deetje Sarundajang laoh Tambuwun, Wakil Ketua TP.PKK Ny. Mieke Kansil Tatengkeng, dan para pejabat Sselon II, III dan IV serta staf Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on