Wagub Sulut Rayakan HUT ke-56 secara Sederhana

Reporter : | 23 Dec, 2014 - 21:31 WITA

Wagub Sulut

Wagub Sulut dan keluarga, ketika merayakan HUT dengan para petugas kebersihan di Kota Manado

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, genap berusia ke-56 Tahun, Selasa (23/12/2014) hari ini.

Bertambahnya usia tersebut, Wagub Sulut menggelar ibadah syukur secara sederhana, yang dilaksanakan di kediamannya di rumah dinas di Bumi Beringin Manado bersama Keluarga Kansil Tatengkeng.

Dalam kesaksiannya, suami tercinta dari Ny. Mieke Kansil Tarengkeng ini mengatakan, ketambahan usia ini menjadi suatu hal yang sangat luar biasa, berkat penyerataan Tuhan Yesus Kristus.

“Kedepannya hanya satu. Biarlah bagaikan air yang mengalir, dan tak menjadi air yang mengakibatkan bencana bagi orang lain. Biarlah air tersebut menjadi berkat banyak orang,” ungkap Kansil.

Sebelumnya, ayah dari Iggrid-Charles (keluarga Taju-Kansil) dan Mario-Irene (Keluarga Kansil-Tomuka), memberikan diakonia natal berupa beras, terigu, gula pasir, pakaian dan uang tunai kepada 17 petugas kebersihan di Kota Manado.

Diketahui, ibadah syukur HUT ke-56 tahun Wagub Sulut tersebut, dipimpin Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Tedius Batasina MTh. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on