Walikota Bitung Ajak Umat Kristen Maknai Natal Dengan Sukacita Iman

Reporter : | 26 Dec, 2014 - 13:10 WITA

received_852188994804316BITUNG, (manado24.com) – Memaknai Natal yang merupakan ekspresi iman tentang kasih Allah, manakala Tuhan menghadirkan juruselamat bagi umat Manusia, Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengingatkan umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan penuh suka cita Iman dan syukur, dan menghadirkan damai sejahtera sebagai wujud kasih kepada Allah, sesama dan alam semesta.

“Natal hendaklkah pula kita rayakan dengan penuh kerendahan hati dan kesederhanaan,” kata Sondakh.

Momentum hari Natal ini, Sondakh juga mengingatkan kepada seluruh umat Kristen di Kota Bitung, akan terus memupuk rasa kesbersamaan dan toleransi antar sesama umat beragama, sehingga akan terus tercipta hubungan harmonis antar seluruh m,asyarakat.

“Sebagai bagian dari masyarakat Kota Bitung, saya berharap kontribusi nyata menunjang seluruh program pembangunan dalam rangka peningkatan kesejahteraan,” kata Sondakh.

Diketahui dalam rangka Hari Natal 25 Desember Tahun 2014, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Ny Josephien Sondakh-Taroreh, Assten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh beserta Keluarga mengikuti Ibadah Natal di Gereja Katolik St. Familia Sagerat Kecamatan Matuari.

Sedangkan Wakil walikota Bitung Maxmilian J Lomban bersama Keluarga mengikuti Ibadah Natal bersama di jemaat di GMIM Tasik Wangurer.

Sementara Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang beserta Keluarga beribadah bersama Jemaat GMIM Sentrum Bitung Kecamatan Maesa.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on