SHS: Sambut Tahun 2015, Warga Sulut Harus Jaga Keamanan

Reporter : | 28 Dec, 2014 - 20:16 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengajak warga di daerah Bumi Nyiur Melambai, supaya terus menjaga keamanan lingkungan, apalagi menyambut Tahun Baru 2015 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Mari kita terus jaga keamanan lingkungan. Sulut yang menjadi laboratorium kerukunan beragama di Indonesia, harus terus kita pertahankan,” ujar SHS sapaan familiar Sarundajang.

Disisi lain, dirinya mengingatkan kepada seluruh warga Sulut, untuk tak menonjolkan kesenangan dan kenikmatan serta pesta pora, dalam perayaan Tahun Baru 2015 nanti.

“Perayaan tahun baru 2015, kiranya menjadi introspeksi diri kita, terlebih dalam memajukan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi supaya terus maju dan berkembang,” tukas SHS.

“Tuhan memberikan rejeki dan berkat-berkat yang berlimpah kepada kita, karena itu marilah kita gunakan dan manfaatkan berkat dengan tidak melakukan tindakan berhura-hura, tapi sesuai dengan kehendak dari pada Tuhan,” lanjutnya. SHS menambahkan, kerjasama seluruh warga Sulut menunjang kemajuan daerah ini sangat penting, terlebih Sulut menjadi salah satu pintu gerbang Indonesia di kawasan asia pasifik.

“Mari kita terus tunjang pembangunan daerah ini, demi kesejahteraan kita semua,” pungkasnya. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on