Jacko: KNPI Mitra Harus Bersinergi dengan Pemerintah dan Tunjukkan Eksistensi

Reporter : | 28 Dec, 2014 - 22:47 WITA

Jacko melantik pengurus KNPI MItra

Jacko melantik pengurus KNPI MItra

RATAHAN, (manado24.com)- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jakson Kumaat meminta pengurus KNPI Mitra yang baru saja dilantik yang diketuai Jones Suot, untuk dapat bersinergi dan mendukung setiap program pemerintah.

“Bantu Pemkab Mitra dalam setiap program yang akan direalisasikan dalam masyarakat. Sehingga program pemerintah akan tepat sasaran,” jelas Jacko–sapaan akrab Kumaat, di sela-sela pelantikan pengurus KNPI Mitra, di Green Garden pekan lalu.

Dia menegaskan, KNPI Mitra dalam menjalankan program. Dalam arti, harus dapat berbuat kepada masyarakat tanpa banyak menuntut. “Kita tunjukkan dulu eksistensi sebagai KNPI tanpa harus banyak menuntut,” sebutnya.

Jacko berpesan agar pengurus KNPI Mitra yang baru dilantik, agar di tahun 2015, banyak membuat program. “Perbanyak kegiatan agar agar KNPI Mitra bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat,” katanya.

Sementara Bupati James Sumendap dalam kesempatan tersebut menyatakan dukungan kepada KNPI khususnya di Mitra untuk perbanyak kegiatan di masyarakat . “Dengan banyak kegiatan yang dilakukan, akan menghilangkan kesenjangan di antara pemuda di daerah ini,” kata Sumendap.

Bupati meminta bagi pengurus KNPI yang baru, untuk dapat merangkul semua kekuatan organisasi kepemudaan yang ada didaerah ini untuk dapat dikerahkan. “Saya berharap demikian karena organisasi KNPI ini merupakan wadah berhimpun semua organisasi kepemudaan,” tutup Sumendap yang juga senior KNPI.(ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on