SHS Minta Pejabat Pemprov Sulut Perbaiki Sistem Akuntabilitas Kinerja

Reporter : | 30 Dec, 2014 - 12:35 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengingatkan seluruh pejabat di Lingkup Pemprov Sulut supaya memperbaiki sistem akuntabilitas kinerja.

“Sistem akuntabilitas akan sangat mempengaruhi penilaian pemerintah pusat bagi Pemprov Sulut. Untuk itu, seluruh pejabat wajib memperbaiki akuntabilitas kinerja,” jelas SHS sapaan familiar Sarundajang.

Kata dia lagi, memasuki Tahun 2015 nanti, seluruh pejabat Pemprov Sulut harus samakan persepsi tentang perencanaan pembangunan supaya bisa lebih baik lagi.

“Artinya, semua harus malakukan analisis kesimpulan dan melaksanakan penyesuaian di tahun anggaran mendatang,” tandasnya.

Ditambahkan SHS, terkait pembangunan di Tahun 2015 nanti, Sulut sebagai koridor pembangunan ekonomi perlu ditunjang dengan pembangunan infrastruktur diantaranya jalan tol, dan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung.

“Mari kita wujudkan pembangunan di daerah yang lebih maju. Sebab itu semua untuk kesejahteraan seluruh masyarakat di daerah ini,” ingat SHS. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on