Malam Ini, Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Pisah Tahun

Reporter : | 31 Dec, 2014 - 13:32 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menggelar Ibadah dan Malam Perpisahan Tahun 2014, Rabu (31/12) Pukul 22.00 Wita.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kompleks Pariwisata dan Budaya Benteng Moraya, Tondano.

“Bila sebelumnya ibadah dan acara perpisahan tahun ini dibuat di Rumah Dinas Bupati, untuk tahun ini akan digelar di kompleks Benteng Moraya Tondano,” kata Tumundo.

Ditambahkannya, dalam kegiatan ini akan dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan ibu Dr Olga Sajow Singkoh MHum, Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan ibu Jashinta Sarundajang-Paat, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan ibu Seeve Korengkeng-Warouw, Ketua DPRD dan jajaran Forkopimda, para pejabat Pemkab bersama isteri dan suami, para Camat dan Lurah di Tondano raya serta masyarakat Minahasa umumnya.

Lanjut dia, Bupati Minahasa dan Keluarga Sajow-Singkoh, akan menggelar open house dalam rangka Tahun Baru 2015 pada hari Jumat (2/1) jam 12.00 wita di kediaman pribadi Desa Koka Kecamatan Tombulu.

“Untuk open house Bapak Bupati dan Keluarga Sajow-Singkoh akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 2 Januari 2015 di rumah pribadi Desa Koka Kecamatan Tombulu” ungkap Tumundo.

Dikatakannya lagi, dengan digelarnya Open House pada hari Jumat (2/1) ini, setidaknya memberi kesempatan kepada para pejabat untuk merayakan Tahun Baru dengan keluarganya masing-masing.

“Tidak menutup kemungkinan di saat Tahun Baru 1 Januari 2015, Bapak Bupati akan mengunjungi rumah-rumah pejabat Pemkab sekaligus melakukan sidak kalau di rumah pejabat tersebut ada sajian minuman keras,” jelas Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on