Malam Tahun Baru, Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Bersama

Reporter : | 02 Jan, 2015 - 01:30 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Ibadah Syukur dan Malam Perpisahan Tahun 2014 dan menyambut Tahun baru 2015, Kamis (1/1/2015), yang dilaksanakan di Kompleks Wisata dan Budaya Benteng Moraya Tondano.

Ibadah yang dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Ketua TP-PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua DPRD James Rawung SH dan isteri serta beberapa Anggota DPRD Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi , Dandim 1302 Minahasa Letkol Kav Teguh Harry Susanto SE MM, mewakili Kajari Tondano, para pejabat Pemkab dan Camat se-Minahasa, dipimpin. Pdt. Dr Geovany Rororah DTh yang mengambil pembacaan Alkitab dalam Matius 10 : 16 dan 23 : 3.

Dalam sambutannya Bupati Jantje Sajow mengharapkan agar di Tahun 2015 lebih ditinggakatkan kinerja dan saling baku bae dan tolong menolong sehingga kita semakin kompak dalam membangun tanah Minahasa.

Lanjutnya, acara ibadah pisah tahun kali ini sengaja digelar di Benteng Moraya ini karena untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa Tondano bukan lagi kota mati, bahkan sekarang sudah menjadi daerah yang damai, aman dan nyaman.

Di akhir acara, dilakukan pemasangan kembang api bersama dan saling berjabat tangan mensyukuri rahmat Tuhan atas Tahun Baru 1 Januari 2015 yang telah dimasuki bersama.

Sementara itu, di hari pertama Tahun Baru 2015 menurut Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo, Bupati Sajow memimpin ibadah Tahun Baru di Gereja GMIM Bethlehem Koka Wilayah Kembes, sedangkan Wabup Ivan Sarundajang mengikuti ibadah Tahun Baru di Gereja KGPM Kawangkoan. “Di ibadah yang dilaksanakan di KGPM Sentrum Kawangkoan, dihadiri juga Pak Gubernur Sulut dan keluarga,” terang Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on