Tahun 2015, Wagub Sulut Ajak Warga Tak Hidup dalam Sikap Egois

Reporter : | 02 Jan, 2015 - 15:31 WITA

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, mengajak seluruh masyarakat di daerah Bumi Nyiur Melambai untuk tak hidup dalam sikap egois. Hal tersebut disampaikan Kansil, ketika memimpin ibadah Tahun Baru 1 Januari 2015, di Jemaat GMIM Kalvari Parigi Tujuh Wilayah Mawakom.

“Tak ada gunanya kita manusia hidup dalam sikap egois. Selaku orang percaya hendaknya kita harus ada perubahan hidup dari yang lama menjadi baru,” ujar Kansil.

Dalam khotabnya yang diambil dari Kitab Wahyu 21:1-8, Kansil mengajak jemaat mengucap syukur kepada Tuhan sebab Tuhan telah menjaga dan memelihara kehidupan manusia sehingga boleh memasuki di tahun yang baru yang merupakan tahun anugerah Tuhan.

“Tuhan telah memilih kita untuk masuk sorga bukan untuk neraka. Marilah kita berubah oleh pembaharuan budimu yang sudah diperbaharui oleh Tuhan Yesus,” kata Kansil lagi, sembari menambahkan orang percaya dialah yang disebut pemenang, sedangkan orang yang melawan kehendak Tuhan tak akan menikmatinya.

“Hiduplah di jalan kebenaran. Sebab hanya dengan penghentaraan roh kudus kita boleh masuk gerbang tahun yang baru. Karena Tuhan telah mengangkat kita dari samudera raya. Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, yang maha kuasa,” ungkap Kansil.

Diketahui, turut hadir dalam Ibadah itu Wakil Ketua TP. PKK Sulut Ny. Mieke Kansil Tatengkeng, dan anggota jemaat lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on