Tahun Baru 2015, Gubernur Sulut: Kita Harus Mampu Hidup Bermakna dan Berarti bagi Orang Lain

Reporter : | 02 Jan, 2015 - 18:06 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang, mengajak seluruh masyarakat untuk hidup lebih bermakna dan berarti bagi orang lain. Hal itu disampaikannya, ketika memberi sambutan di Ibadah Tahun Baru 1 Januari 2015, di. KGPM Sidang Sentrum Kawangkoan yang dipimpin Gembala James Posumah MTh.

Menurut Sarundajang, seluruh masyarakat di Sulut harus menyambut tahun baru 2015 ini dengan penuh keyakinan dan optimisme, serta harapan baru. “Mari saya ajak seluruh masyarakat supaya mampu memberi hidup yang bermakna dan berarti bagi orang lain,” tandasnya.

Disisi lain, SHS sapaan familiar Sarundajang mengatakan bahwa Tuhan lah yang telah menuntun dan memberkati umat ciptaanNya menikmati hidup ditahun baru 2015, sebagai tahun rahmat Tuhan yang harus disyukuri.

“Pasti kekurangan dan kegagalan masa lalu. Mari jadikan sebagai bahan pembelajaran yang berharga dan intropeksi untuk kita jalani dengan lebih baik lagi ditahun 2015 ini,” ajak SHS.

Ditambahkan dia, seluruh masyarakat juga diharapkan di Tahun 2015 ini, memanfaatkan lahan tidur dan pekarangan rumah yang cukup luas supaya dapat dikelola dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi menunjang kesejahteraan keluarga.

Diketahui, turut hadir di ibadah Ketua TP. PKK Sulut Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, Anggota DPR RI asal Sulut Vanda Sarundajang, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang bersama istri Ny. Jashinta Sarundajang-Paat, dan anggota jemaat KGPM Sentrum Kawangkoan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on