Listrik Sering Padam Warga Minahasa Tenggara Pertanyakan Janji PLN

Reporter : | 04 Jan, 2015 - 16:13 WITA

RATAHAN, (manado24.com)– Sejumlah warga mempertanyakan  janji dari PLN Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang berjanji  tidak akan terjadi pemadaman listrik.

Pasalnya, masih saja terjadi pemadaman dengan durasi kurang lebih dua jam. Hal ini mengakibatkan  aktifitas warga terganggu. Seperti yang diungkapkan Yana, warga Ratahan.

Begitupun, diungkapkan Noldy, salah seorang warga Tosuraya. Ia mengatakan,  pihak PLN harus menepati janji yang telah diucapkan lewat beberapa media atau insan pers waktu lalu.  “Jangan hanya mengumbar janji tanpa dibuktilkan,” tegasnya.

Kepala PLN Ratahan, Iwan Hutajulu mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pembenahan jaringan listrik di beberapa daerah yang berpotensi terjadi gangguan.

“Untuk mengantisipasi terjadi gangguan saat perayaan natal nanti, maka saya menginstruksikan staf saya untuk melakukan pembenahan,” ujar Hutajulu.

Diakuinya, memang untuk melakukan pembenahan tersebut beberapa jalur yang terhubung harus dimatikan demi keamanan dari stafnya ataupun pihak terkait.

“Saya meminta pengertian dari seluruh masyarakat atas pemadaman yang dilakukan. Yang pasti, pemadamannya tidak akan memakan waktu yang lama karena kami juga mengerti aktifitas dari masyarakat,” tuturnya, seraya memohon maaf atas terjadinya pemadaman ini.

Ditambahkannya, pihaknya akan terus melakukan pengecekan jaringan di semua daerah di Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on