Besok, Apel Perdana Pemkot Bitung di Setiap Kecamatan

Reporter : | 04 Jan, 2015 - 21:17 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Mengawali tugas sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat di tahun 2015, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Bitung akan melaksanakan apel perdana di setiap Kecamatan, Senin (5/1) besok.

“Apel perdana akan dilaksanakan di setiap kecamatan sesuai jadawal yang telah diedarkan,” kata Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu SH.

Dimana pada apel perdana yang natinya akan dihadiri oleh seluruh PNS, Walikota Hanny Sondakh akan memimpin Apel di lapangan Kecamatan Madidir, Wakil Walikota M.J Lomban di Kecamatan Maesa tepatnya di SMKN 2 Bitung dan Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang, MSI akan memimpin Apel di Kecamatan Matuari tepatnya di Kantor Dinas Perhubungan yang berlokasi di terminal Tangkoko.

“Dan untuk 5 kecamatan lain akan dipimpin para Asisiten dan staf Ahli,” ujarnya, sembari menambahkan sesuai instruksi trio pimpinan Eksekutif Pemkot Bitung seluruh PNS wajib hadir pada upacara perdana ini, jika tidak ingin mendapatkan sanksi sesuai PP 53 tahun 2013 tentang disiplim PNS. “ Terkecuali jika Sakit,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on