Tahun 2015, Walikota Bitung : Stop baku-baku Cungkel

Reporter : | 04 Jan, 2015 - 17:31 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Budaya baku-baku cungkel, atau menjatuhkan seseorang hanya untuk memuluskan kepentingan pribadi ternyata masih dilakukan oleh sejumlah oknum di lungkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

Tahun 2015, Walikota Bitung, Hanny Sondakh, Max Lomban, Edison HumiangBuktinya hal tersebut diutarakan Walikota Hanny Sondakh, saat menggelar rapat evaluasi dengan segenap Pimpinan SKPD jajaran Pemkot Bitung, di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), Jumat kemarin.

“Stop jo baku-baku cungkel di tahun 2015,” tegas Sondakh pada rapat perdana tahun 2015 Pemkot Bitung didampingi Wakil Walikota Max Lomban dan Sekkot Edison Humiang.

Pun demikian, Sondakh berharap ai tahun 2015 ini  seluruh pimpinan SKPD diharapkan dapat menjalani hubungan kerja dengan baik, serasi dan sependapat dalam meyatukan presepsi dengan bawahan sehinngga  setiap kerja terlaksana dengan baik.

“Saya juga berharap agar SKPD merubah pola kerja pada Tahun 2015 ini, berdasarkan penyesuaian pola kepemimpinan nasional,” katanya.

Sementara, itu Wakil Walikota Max Lomban di kesempatan tersebut menambahkan bahwa Tahun 2015 ini merupakan Tahun peningkatan pola kerja yang dilaksanakan secara efisiensi dan efektif.

“Karena itu untuk meningkatkan pola kerja itu, hal yang penting dilakukan oleh PNS di lingkungan Pemkot Bitung adalah menentukan langka-langka yang terencana secara teknis dan terstruktur sehingga pelayanan kepada masyarakat dan roda pemerintahan  akan berjalan dengan baik ,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on