Wagub Kansil Pimpin Apel Perdana PNS Pemprov Sulut Tahun 2015

Reporter : | 05 Jan, 2015 - 13:11 WITA

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, memimpin apel perdana Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Sulut Tahun 2015, yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Sulut, Senin (6/1/2015).

Dalam arahannya, Kansil mengingatkan seluruh jajaran di lingkup Pemprov Sulut, supaya menciptakan suasana kerja yang tak kaku di Tahun 2015 ini.

“Realitas kerja yang terjadi di tahun 2014 lalu, menjadi titik tolak kita untuk melakukan langkah kerja dan karya nyata yang semakin baik di tahun 2015 ini,” ujar Kansil.

Tahun 2015 ini kata dia, seluruh PNS Pemprov Sulut menyiapkan kelengkapan administrasi serta tetap memperhatikan ketentuan undang-undang dalam melaksanakan pekerjaan, dan tak melupakan prosedur sehingga menciptakan birokrasi yang efisien dan tak kaku.

“Termasuk loyalitas dan disiplin kerja agar terus di tingkatkan di tahun baru ini. Semua diharapkan memiliki target kerja yang inovatif dan memberikan lompatan bagi pengembangan diri dan organisasi,” ingatnya.

Disisi lain Kansil mengharapkan, menghadapi era globalisasi Tahun 2015 ini, seluruh jajaran bekerja besar, luar biasa, dan berprestasi mendukung berbagai kebijakan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, diantaranya pembangunan kawasan perbatasan dan kepulauan, peningkatan investasi dan perdagangan, pencapaian MDG’s, serta reformasi birokraai dan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Mari wujudkan cita-cita Sulut sebagai salah satu pintu gerbang indonesia di kawasan asia pasifik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel teraebut, seluruh pejabat eselon II, III dan IV, serta pegawai di lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on